Kamis, 10 September 2009

Cari Musik Mp3 Gratis? Disini Tempatnya

Kalian para pengila musik dan ingin mendapatkan musik-musik baru yang sedang naik daun baik musik indo atau barat. Bagi kalian yang bingung cari musik-musik untuk didownload sekarang nggak usah bingung lagi. Ngak usah kunjungi berbagai situs untuk mencari musik-musik mp3, cukup kunjungi satu situs dan semuanya sudah tersedia.

Mungkin bagi kalian agak sedikit tidak percaya karena mana mungkin semua mp3 ada dalam satu situs. Dalam dunia Internet tidak ada yang tidak mungkin.

Untuk mendapatkan musik mp3 kita tidak perlu lagi mengunjungi situs-situs yang menyediakan musik mp3 gratis tapi kita langsung ke TKP (Tempat untuK Pendownloadan) alias kita langsung ke sumbernya.

Kalian tahu file hosting? File Hosting inilah yang merupakan sumber musik-musik mp3. Ko bisa?

Ok akan saya jelaskan. Setelah beberapa melakukan survey saya akhirnya dapat simpulkan bahwa sebagian besar situs-situs penyedia musik mp3 di Indonesia hanya mengupload musik-musik mp3 mereka ke file hosting.

Kenapa mereka hanya menguploadnya ke file hosting yang ada di internet dan tidak menguploadnya ke file hosting atau web hosting mereka sendiri? Jawabannya nggak mungkin.

Tentunya akan butuh space yang besar untuk menaruh mp3 mereka agar dapat didownload oleh orang lain dan akhirnya cara yang mereka tempuh adalah dengan menaruhnya diberbagai file hosting yang ada di internet.

Bagi yang sudah jelas syukurlah dan bagi yang belum langsung saja ini saya kasih tahu file hosting yang banyak dipakai situs-situs penyedia mp3 di Indonesia

4Shared.com

File hosting yang ini banyak sekali digunakan situs-situs penyedia mp3 gratis dan ini juga saya rekomendasikan untuk kalian karena kemudahannya dibanding yang lain.

Ziddu.com

File hosting ini juga banyak digunakan tetapi cukup repot dalam proses download dan juga banyak memunculkan pop up windows iklan yang tentu saja menggangu kita.

RapidShare.com

Bagi yang belum mempunyai account premium sebaiknya jangan mencari mp3 disini karena bagi member free kecepatan download dibatasi tetapi bagi premium member sangat dianjurkan karena kecepatanya sungguh maksimal

Bagaimana? masih cari mp3 disitus-situs penyedia mp3 gratis yang repot klik sana klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar