Minggu, 31 Mei 2020

Get Taeyeon Snsd Rambut Pendek Images

Get Taeyeon Snsd Rambut Pendek Images. Dikutip dari brit.co, penata rambut selebriti asal inggris, john frieda memberitahu tips dan trik biar kita tahu apakah potongan rambut pendek atau rambut panjang yang bakalan sesuai dengan bentuk wajah kita, nih. Bagaimana menurut kelian soal penampilan baru taeyeon ?

4 Selebriti Korea Yang Makin Cantik Dengan Rambut Bob Pendek Nomor 3 Rugi Kalau Gak Liat
4 Selebriti Korea Yang Makin Cantik Dengan Rambut Bob Pendek Nomor 3 Rugi Kalau Gak Liat from medialokal.co
Rekan dekat sulli eks member f(x), taeyeon snsd rilis preview pendek dari lagunya bertajuk 'gravity' dalam album keduanya berjudul 'purpose'. Sunny snsd kembali bergaya rambut panjang. Tae yeon ternyata hanya memperbarui gaya poni rambutnya yang awalnya panjang menjadi lebih pendek.

Adik taeyeon girls generation bakal debut sebagai penyanyi solo.

Tae yeon ternyata hanya memperbarui gaya poni rambutnya yang awalnya panjang menjadi lebih pendek. Cardigan, celana pendek, dan ankle boots membuat penampilan taeyeon jadi lebih stylish. Beberapa penggemar juga membandingkan gaya rambut pirang dengan dua warna tersebut yang mirip dengan gaya rambut celup yang pernah dipamerkan red ada yang membandingkan visual winter dengan solois yang juga member snsd, taeyeon. Kembali pada tahun 2007 lalu, taeyeon yang masih sangat muda debut bersama snsd dengan lagu bertajuk 'into the new.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar