Jumat, 23 Oktober 2009

I'm Halal - Search Engine Islami


Baru-baru ini muncul search engine baru, sebut saja Bing. Seolah-olah tidak ingin kalah dengan search engine besutan Microsoft tersebut dan juga search engine lain, sekarang muncul search engine baru yang sangat berbeda dengan search engine lain. Yaitu I'm Halal. Dari namanya saja pasti kalian tahu. Ya, I'm halal adalah search engine bagi para kaum muslim


Tidak terelakkan memang kalau sekarang ini kita ingin mencari suatu informasi melalui search engine namun yang keluar adalah beberapa situs atau informasi yang berbau sex atau yang lainnya.

Bagi yang tidak ingin terjerumus dalam hal-hal negatif seperti itu sebaiknya gunakan saja search engine ini dijamin kalian tidak akan terjerumus dan InsyaAllah informasi-informasi yang kalian dapat dari search engine ini akan diberkahi oleh Allah SWT

Bagi yang ingin mencoba silakan saja kunjungi imhalal.com dan pasti kalian langsung disambut dengan homepage yang syarat akan nuansa Islam. Warna situs yang hijau dan juga dengan logo I'm Halal yang menyerupai kubah masjid.

Berikut latar belakang dibuatnya search engine islam ini

The last few years Muslims have become very active on the Internet. The lack of tools for Muslims to be able to continue their online activities responsibly has inspired ImHalal.com to enter the search engine market. Our goal is to become the number one homepage in all Muslim households. Our main product will always remain search but we got ambitious plans to expand our product line by adding Islamic widgets to our homepage in the near future.

ImHalal.com is search engine designed for Muslims to be able to continue their online activities in a safe and clean environment. Using ImHalal.com will prevent you from “accidentally” bumping into explicit content.

Mungkin hasil pencariannya nanti tidak sebagus Google tetapi layak untuk dicoba.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar