Sabtu, 31 Oktober 2009

OnlyWire: Bookmark Artikelmu Secara Otomatis



OnlyWire adalah salah satu layanan FREE yang mempermudahkan kita membookmark artikel di blog kita. Dengan OnlyWire secara otomatis artikel kita akan dibookmark ke 24 situs sosial bookmark. Jadi tingak sekali klik lalu artikel kita akan langsung dibookmark ke 24 situs sosial bookmark yang tidak asing lagi bagi kalian.


Bookmark artikel memang sudah biasa bagi para Blogger apalagi yang ingin mendapatkan pengunjung dan backlink. Bookmark artikel memang cukup mudah tetapi jika artikel yang akan dibookmark dan situs untuk membookmark ada banyak maka lain lagi ceritanya.

Nah bagi yang ingin blognya terkenal dan juga mempunyai banyak pengunjung maka sebaiknya kalian menggunakan OnlyWire untuk menshare artikel-artikel kalian.

OnlyWire selain memiliki layanan FREE tetapi juga memberikan layanan berbayar. Tentunya fasilitas yang diberikan juga beda bagusan yang berbayar.

Tetapi yang FREE saja sudah lumayan. Kita bisa bookmark artikel kita ke 24 situs sosial bookmark dalam sekali klik. Bayangkan jika kalian membookmark artikel kalian secara manual.

Jika kalian membookmark 10 artikel kalian maka otomatis kalian akan mendapatkan 240 backlink dan pastinya page rank kalian akan cepat naik. Bagaimana, ingin mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar