Senin, 12 Oktober 2009

SocialMarker - Submit ke 47 Social Bookmark Dengan Mudah

Ingin mendapatkan trafik dan backlink memang susah dan juga banyak cara melakukannya. Salah satunya dengan submit artikel di social bookmark. Dengan mensubmit artikel kita ke social bookmark maka otomatis kita mendapatkan backlink dan juga trafik. Untuk mempermudah proses submit artikel ada satu tool yang membuat submit lebih mudah dan cepat. Dengan SocialMarker.com kita dapat mensubmit artikel kita ke 47 social bookmark yang sudah terkenal.


SocialMarker is a wonderful tool to submit article to the best social bookmarking in the world. With SocialMarker we can submit to the 50 best social bookmark site in the internet. It’s Free and we must use it to promotion our blog to get more traffic and backlink.

Dengan SocialMarker ini kita dapat mendapatkan backlink dengan mudah dan cepat.

SocialMarker can make the submitting easy and quickly. Just choose the social bookmark we want to submit out article. There are six category of social bookmark in the SocialMarker. There are All, Best, None, Bookmarking, News, and Dofollow.

Ada 6 kategori social bookmark yang akan menjadi tempat submit artikel kita di SocialMarker yaitu All, Best, None, Bookmarking, News, dan Dofollow.

Jika kalian ingin meningkatkan page rank maka gunakan social bookmark yang dofollow sedangkan jika ingin mendapat banyak pengunjung silakan gunakan semua social bookmark yang ada.

Silakan kunjungi SocialMarker.com dan buktikan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar